Korban Kebiadaban Penjajah di Gaza sentuh angka lebih dari 33.000 orang

GAZA, Palestina — Sedikitnya 32 warga sipil Palestina meninggal dunia setelah serangan tentara Israel di Jalur Gaza. Dampak dari serangan tersebut menambah jumlah korban jiwa sejak pecahnya perang perlawanan rakyat Gaza pada Oktober lalu. Total jumlah korban meninggal menjadi 33.207 orang, demikian Kantor berita ANADOLU AGENCY.

Sementara itu. Kantor Berita Nasional Indonesia, (KBN ANTARA), di Jakarta melaporkan bahwa Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben-Gvir mengancam akan menarik dukungannya kepada Perdana Menteri Benjamin Netanyahu apabila agresi Israel ke Jalur Gaza berakhir tanpa serangan ke Kota Rafah.

Merespon informasi di atas, bagi Muslim di tanah air, jangan sampai Ramadhan lewat sementara kita belum juga berinfak untuk kemanusiaan, peduli Palestina. Yuk! Mari bantu dengan donasi dan doa-doa khusyu. Khususnya di malam-malam bukan suci Ramadhan yang tersisa. Semoga Allah menguatkan iman dan mental warga Gaza, semoga Allah Subhanahu Wata’ala sembuhkan mereka yang sakit dan Allah terima pahala para syuhada di sisi-Nya.

اللّٰهُمَّ عَذِّبْ الْكَفَرَةَ وَالْمُشْرِكِينَ أَعْدَاءَ الدِّينِ الَّذِينَ يَصُدُّونَ عَنْ سَبِيلِكَ وَيُكَذِّبُونَ رُسُلَكَ وَيُقَاتِلُونَ أَوْلِيَاءَكَ

Allâhumma adzzibil kafarata wal musyrikîn, a’dâ’ad dînilladzîna yashuddûna ‘an sabîlik, wa yukadzzibûna rusulaka wa yuqâtilûna auliyâ’ak.

Artinya: “Tuhan kami, jatuhkan azab-Mu kepada orang-orang kafir dan musyrik, (mereka) musuh-musuh agama yang berupaya menghalangi orang lain dari jalan-Mu, mereka yang mendustakan rasul-Mu, dan mereka yang memusuhi kekasih-kekasih-Mu.(fm)

Satu tanggapan untuk “Korban Kebiadaban Penjajah di Gaza sentuh angka lebih dari 33.000 orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *