Spirit Kebangsaan

Bulan oktober dan november selalu menjadi bulan historis bagi bangsa Indonesia. Pada bulan oktober anak-anak Indonesia sepakat untuk memperjuangkan entitas kebangsaan mereka dari penjajahan dan imperialisme Belanda. Mereka sepakat atas satu bangsa, bahasa, dan tanah air bernama Indonesia pada 28 Oktober 1928 yang terkenal dengan istilah Sumpah Pemuda. Di bulan November, bangsa ini terkenang dengan perjuangan para pemuda melalui pekikan takbirnya menghadapi para agresor Inggris melalui peristiwa Pertempuran Surabaya. Sekarang dijadikan sebagai momen Hari Pahlawan, 10 November 1945.

Dalam rangka dukungan dan mengenang perjuangan tersebut, al-Hijaz al-Khairiyah meluncurkan kajian bedah buku online guna menyemarakkan berbagai sarana edukasi untuk menguatkan generasi bangsa. Kajian bedah buku ini diisi oleh para pemateri yang masyhur dan mumpuni. Selain kajian, program ini juga demi meningkatkan kualitas literasi masyarakat. Sebab hal terpenting bagi anak bangsa dalam memaknai perjuangan para pahlawannya adalah dengan mengembangkan intelektualitasnya dan memajukan literasinya. Karena literasi itulah yang sanggup menggambarkan perjuangan para pejuang dahulu demi merdekanya bangsa ini.

Kajian bedah buku ini akan diisi oleh Ust. Farid Ahmad Okbah dengan bukunya “Menemukan Kehidupan Yang Hilang”, Ust. Maulana La Eda dengan bukunya “100 Ulama Nusantara Di Tanah Suci”, dr. Agus Rahmadi dengan bukunya “Menjadi Dokter Di Rumah Sendiri”, Ust. Abu Fatiah al-Adnani dengan bukunya “Zikir Akhir Zaman”, dan Ust. Bendri Jaisyurrahman dengan bukunya “Fatherman.”

Pendaftaran klik: https://bit.ly/31HOwIf

Mari berpartisipasi dan berkontribusi dalam acara ini dengan mengikutinya, mensharenya, dan membantu al-Hijaz al-Khairiyah dengan terus mengikuti media sosialnya serta mendukung berbagai programnya. Bisa saja sentuhan jarimu yang dapat memasukkanmu ke dalam surga. Sebab tiada seorang pun yang tahu amalan manakah yang kelak akan membawanya ke surga dan menyelamatkannya dari neraka.

Dukung Yayasan Al-Hijaz Al-Khairiyah Indonesia
Dengan berdonasi melalui:
Bank Syariah Mandiri (BSM)
7010 0538 91 a.n.
Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah Indonesia

Kode Transfer ATM Bersama 451)
konfirmasi via SMS/WA ke
08 11111 0948
(Ust Arofah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *