Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Depok Chapter Berkunjung ke Yayasan Al Hijaz


Alhamdulillah, weekend kali ini (ahad, 19/9/21) santri-santri yatim dan dhuafa penghafal AlQuran Yayasan Al Hijaz mendapat kunjungan silaturrahmi dari komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Depok Chapter.

Sebuah komunitas yang beranggotakan para pencinta bikers skutik Honda ADV khususnya yang berdomisili di Depok.

Meski komunitas ini masih terbilang baru, namun HAI Depok telah melakukan beragam kegiatan untuk mempererat hubungan dengan para member sekaligus menebarkan kebaikan dan manfaat dengan sesama.

Kunjungan yang diadakan di pelataran yayasan Al Hijaz ini dalam rangka berbagi sekaligus tasyakuran anniversary 2 tahun terbentuknya komunitas HAI.
Ketua yayasan Al Hijaz, Ustadz Arofah memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas kunjungan ini.
Para santri juga mempersembahkan tilawah bacaan alqur’an, nasyid dan doa bersama.

Jazakumullah khairal jazaa’ kami ucapkan kepada keluarga besar komunitas Honda ADV Indonesia Depok Chapter dan seluruh pihak yang terlibat dalam bakti sosial ini.
Semoga Allah subhanahu wa ta’ala meridhoi amal kebaikan ini, menerimanya dan menggantinya dengan sebaik-baik balasan.

Semoga komunitas HAI semakin berkembang dan maju. Semoga seluruh keluarga besarnya Allah berikan kesehatan, keberkahan dalam harta dan keturunannya, semoga Allah jaga dan lindungi dari musibah dan marabahaya.

Dan semoga kesuksesan dan keberhasilan senantiasa menyertai langkah HAI hingga dapat menebar banyak kebaikan dengan sesama. Aamiin yaa mujibas saailiin 🤲



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *