Konten Kunjungan Ke Rumah Muhsinin.

makan bersama dengan pak Ahmad Syarifuddin (kedua dari kiri)

Tim Hijaz mengadakan kunjungan secara khusus ke salah satu kediaman muhsinin tetap Hijaz pak Ahmad Syarifuddin pada Senin (13/7/20). Kediaman beliau terletak di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kunjungan tim Hijaz adalah dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus memberikan doorprize berupa buku kepada beliau karena sudah aktif bertanya di acara kajian online yang diadakan oleh al-Hijaz pada sekitar 2 pekan lalu yang diisi oleh al-Ustadz Fakhrizal.

Beliau menyambut tim Hijaz dengan hangat dan menjamu tim dengan membawa tim untuk menikmati makanan di sebuah rumah makan dekat kediaman beliau. Tim Hijaz banyak berbincang-bincang dengan beliau. Selain sebagai seorang dermawan, beliau termasuk seorang pegiat dakwah dan aktivis Islam. Perhatian beliau kepada dakwah terhadap generasi milenial hari ini amat besar sekali, dimana mereka lah nantinya yang akan memimpin negara ini 10 tahun ke depan. Beliau termasuk dari muhsinin tetap dan rutin berderma untuk yayasan al-Hijaz.

Yayasan al-Hijaz adalah sebuah yayasan amal dan sosial yang bergerak di bidang pembinaan anak-anak yatim & dhuafa penghafal al-Quran. Hingga kini terdapat 70 anak yang berada di bawah pembinaan yayasan al-Hijaz. Tahun ini yayasan al-Hijaz membuka program qurban bagi siapa saja yang hendak berqurban dan dagingnya akan dibagikan kepada para penghafal al-Quran serta masyarakat sekitar. Yayasan al-Hijaz juga membuka program “1000 GOTA” (Gerakan Orang Tua Asuh) bagi para muhsinin yang hendak berdonasi secara rutin dan berkontribusi dalam pembinaan anak-anak yatim & dhuafa dalam menghafal Kitabullah.



Dukung Yayasan Al-Hijaz Al-Khairiyah Indonesia
Dengan berdonasi melalui:
Bank Syariah Mandiri (BSM)
7010 0538 91 a.n.
Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah Indonesia

Kode Transfer ATM Bersama 451)
konfirmasi via SMS/WA ke
08 11111 0948
(Ust Arofah)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *